Ini pesan Bapati Minsel FDW di peringatan Maulid Nabi 1443 H

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Wongkar saat membawakan sambutan pada peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Maghfirah Ranoyapo, Selasa (26/10/2021).

Amurang, BERITA SULUT – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar terus mengkampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19.

Meskipun Kabupaten Minsel masuk kategori zona kuning level dua dengan resiko penularan Covid-19, namun warga diingatkan untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap ancaman virus corona.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan jangan lengah atau pandang enteng terhadap Covid-19, meskipun saat ini kita telah berada di level dua dengan resiko penularan rendah,” pesan Bupati saat membawakan sambutan pada peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mesjid Al Maghfirah Ranoyapo, Amurang, Selasa (26/10/2021).

Pada acara yang digagas Remaja Masjid Al Maghfirah, Bupati didampingi Wakil Bupati Petra Rembang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan dan mengingatkan aparat pemerintah di Kabupaten Minsel lebih giat dalam mensosialisasikan program vaksinasi kepada lanjut usia, usia produktif, dan siswa usia 12-17 tahun.

“Ini penting agar target herd immunity atau kekebalan kelompok dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dapat terwujud,” ujar Bupati.

Baca Juga:  FDW-PYR hadiri sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI
  • Bagikan