Sukacita iman KGPM rayakan HUT ke-88, ini pesan Bupati Minsel

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang menghadiri ibadah syukur HUT ke-88 KGPM di sidang Jemaat Filadelfia Kapoya, Jumat (29/10/2021).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tengah bersyukur dan bersukacita manakalah dalam pelayanan gerejawi telah berusia 88 Tahun, tepat pada tanggal 29 Oktober 2021.

Di momentum perayaan HUT ke-88, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) mengharapkan agar jemaat KGPM senantiasa bertumbuh dalam Iman dan terus menjadi alat kesaksian bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus di tengah dunia.

“Dan kiranya semangat perjuangan akan terus bersama-sama menjadikan KGPM semakin bertumbuh dalam Iman dan Kesaksian kepada Kristus bersama dengan denominasi Gereja lain,” ujar Bupati saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-88 KGPM di sidang Jemaat Filadelfia Kapoya, Jumat (29/10/2021).

Di bulan syukur KGPM dengan Tema “Berjuang dalam Kasih Yang saling menghidupkan”, Bupati FDW kemudian mengingatkan agar jemaat yabg adalah bagian dari masyarakat akan terus berkontribusi menunjang program pemerintah termasuk mensukseskan program Vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selamat HUT ke 88 bagi jemaat KGPM. Selamat bersyukur dan bersukacita atas berkat Tuhan,” ujar Bupati FDW yang hadir didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.

Diketahui rangkaian acara ibadah syukur HUT ke-88 KGPM di jemaat Filadelfia Kapoya yang dipimpin Ketua Majelis KGPM Gembala Ferra Liintong MTh, yaitu Peresmian dan Pentahbisan Pastori, Penetapan Koordinator Daerah Rayon Minsel dan Mitra Komisi Pria Kaum Bapa Pucuk Pimpinan KGPM Periode Pelayanan 2021-2026.

Ibadah syukur juga dirangkaikan dengan HUT Ketua Umum Pucuk Pimpinan (PP) KGPM Gembala Francky Londa STh MA.

(toar)

Baca Juga:  Irup HUT Minsel ke-19, Bupati FDW: Jadikan momentum untuk bangkit dari situasi sulit akibat pandemi
  • Bagikan