Bupati FDW tutup pelatihan dasar CPNS Golongan III, ini pesannya

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar menutup pelatihan dasar CPNS golongan III dan pembukaan pelatihan dasar CPNS golongan II di lingkungan Pemkab Minsel, Senin (01/11/2021).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) memberikan apresiasi kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas kemitraan dalam pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Minsel.

Hal ini disampaikan Bupati dalam acara penutupan pelatihan dasar CPNS golongan III dan pembukaan pelatihan dasar CPNS golongan II di lingkungan Pemkab Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Senin (01/11/2021).

“Apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah Provinsi Sulawesi Utara yang telah bermitra dan membantu pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyelenggarakan kegiatan pelatihan dasar ini,” ucap Bupati FDW.

Ia mengatakan bahwa kerjasama yang baik ini dapat dibina terus bahkan lebih ditingkatkan dalam pelaksanaan diklat-diklat selanjutnya.

“Semoga kerjasama ini dapat kita bina terus menerus demi kemajuan dan peningkatan kualitas sumber daya aparatur di masa yang akan datang sebagaimana salah satu misi pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yaitu Meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati FDW serahkan santunan duka di Desa Rumoong Atas Dua
  • Bagikan