Djein Leonora Rende harga mati Calon Bupati Mitra 2024

  • Bagikan
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Mitra Artly Kountur dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Djein Leonora Rende.(ist)

Ratahan, BERITASULUT.co.id – PDI Perjuangan sepertinya sudah memasang jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, partai berlambang banteng moncong putih ini memasang target tinggi dengan mengincar kursi bupati.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dari Fraksi PDI Perjuangan, Artly Kountur pun mengatakan, jajaran pengurus dan kader partai menginginkan Djein Leonora Rende (DLR), menjadi calon bupati (Cabup) pada Pilkada 2024 mendatang.

“Untuk calon papan satu (Cabup, red), ibu Djein Rende merupakan harga mati dan tidak ada nama lain,” tegas Babul, panggilan akrab Artly Kountur, Senin (01/11/2021).

Meskipun pesta demokrasi masih beberapa tahun lagi, Ketua Komisi I DPRD Mitra ini mengatakan, keinginan tersebut bukan tanpa alasan.

Sebab istri tercinta Bupati James Sumendap ini dinilai sebagai kader terbaik yang dimiliki PDIP Mitra dibuktikan dengan meraup suara terbanyak dalam Pileg 2019 silam dapil Mitra-Minsel sehingga menghantarkan DLR menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Jari Harley Mangindaan diedit dan diviralkan, bukti pendukung Mor-HJP panik
  • Bagikan