Momen HUT ke-76 Brimob, lahan 10 hektar jadi kado spesial Pemkab Mitra

  • Bagikan

 

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Korps Brigade Mobil (Brimob) mendapat kado spesial dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berupa sertifikat lahan untuk pembangunan Mako Brimob.

Sertifikat lahan ini diserahkan Bupati Mitra, James Sumendap diwakili Wakil Bupati Jocke Legi, saat momen peringatan hari ulang tahun Brimob ke-76, di Manado, Minggu 14 November 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Jocke Legi berterima kasih kepada Korps Brimob Polda Sulut yang telah banyak membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Terima kasih kepada satuan Brimob yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan, lebih khusus di Kabupaten Mitra,” ucap wabup.

Menurut Legi, bersama pemerintah, Brimob selalu bersinergi dan menjadi barisan depan dalam pengawasan dan pengamanan di Kabupaten Mitra.

“Atas nama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Brimob menjadi satuan yang terlatih, tangguh, dan responsif sehingga semakin dicintai rakyat,” tukasnya.

Kesempatan tersebut pula, Jocke Legi menandatangani, sekaligus menyerahkan sertifikat lahan untuk pembangunan Markas Brimob di Kabupaten Mitra, kepada Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno.

Seperti diketahui, lahan seluas 10 hektar di Kecamatan Belang telah disiapkan Pemkab Mitra untuk pembangunan Mako Brimob. (HENGLY)

Baca Juga:  Desa Silian Tengah jadi pertama di Mitra realisasi PBB 100 persen lunas
  • Bagikan