Buka Musda V KNPI Minsel, Bupati FDW: Hindari keretakan dan jaga kerukunan

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang (FDW-PYR) menghadiri Musda V KNPI Minsel di Amurang, Sabtu (27/11/2021).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V tahun 2021, di Hotel Sutan Raja Amurang, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung sekaligus membuka kegiatan oleh Bupati Minsel Franky Wongkar didampingi Wakil Bupati Petra Rembang (FDW-PYR).

Dalam sambutannya Bupati FDW mengingatkan bagaimana peranan generasi muda.

“Berikan ide pembaharuan, berikan ide strategis karna pada dasarnya para generasi muda ini memiliki idealisme yang tinggi,” katanya.

Pemerintah pun mengharapkan agar pemilihan berjalan sesuai dengan harapan dan jangan sampai ada gesekan dan konflik.

“Kehadiran pemerintah dalam acara pembukaan ini berharap agar menghindari keretakan dan para peserta musda yang mendapatkan mandat dari OKP masing-masing bisa menjaga kerukunan dan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik karna sudah sesuai mekanisme,” ucap Bupati.

Di akhir sambutan tak lupa Bupati mengajak para peserta musda untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda dan para mantan Ketua KNPI.

(toar)

Baca Juga:  Sukacita iman KGPM rayakan HUT ke-88, ini pesan Bupati Minsel
  • Bagikan