Ibadah Pra-Natal Pemkot Manado, Andrei Angouw ajak warga teladani Yesus sebagai terang dunia

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw bersama isteri Irene Pinontoan, memasang lilin di ibadah Pra-Natal Pemkot Manado, Senin (29/11/2021) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw mengajak warga khususnya umat Kristen untuk mengambil makna tentang kelahiran Yesus Kristus yang menjadi terang untuk dunia ini, menjadi terang bagi orang lain.

Hal itu dikatakannya saat menyampaikan pesan Natal dalam inadah Pra-Natal Pemerintah Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Senin (29/11/2021) pagi.

Ibadah menyanbut Natal Yesus Kristus ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado, bersama BKSUA, FKUB , dan Pimpinan Golongan Agama se-Kota Manado.

“Kita harus bermanfaat bagi orang lain, bukan sebaliknya. Yesus lahir dengan kesederhaan sehingga kita menyambut Natal dan bersyukur bukan dalam rangka berpesta pora,” ujar Andrei Angouw.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa ia ikut menyinggung soal kehidupan di era saat ini yang masih merebaknya Covid-19, terutama untuk mengantisipasi varian baru yang akan muncul.

“Kuncinya adalah vaksinasi. Dan marilah kita menjadi terang bagi orang lain lewat dorongan atau bujukan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” kata Walikota.

Baca Juga:  IWO Manado dukung APM dalam sinergitas mengawal pemerintahan AARS
  • Bagikan