DD tahap III, Pemdes Silian Kota alokasikan anggaran untuk peningkatan bahu jalan dan plesterisasi

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pembangunan infrastruktur melalui program kegiatan dana desa (DD) tahun 2021 terus dimaksimalkan Pemerintah Desa (Pemdes) Silian Kota, Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Melalui program kegiatan dana desa tahap III tahun 2021, Pemdes Silian Kota dibawah nahkoda Hukum Tua Ben Watania, mengalokasikan anggaran senilai Rp 159.539.920 untuk peningkatan bahu jalan dan plesterisasi plat beton.

“Kegiatan fisik tahap III berupa pengecoran bahu jalan sepanjang 249 meter serta plesterisasi plat beton dengan panjang 248 dan sementara ini sedang dikerjakan. Dan kami menargetkan minggu kedua bulan Desember ini, pekerjaannya telah selesai,” ungkap Watania kepada Beritasulut.co.id, Rabu (1/12/2021).

Pria yang dikenal dekat dengan warga ini menambahkan, seluruh program kegiatan tahun 2021 khususnya pada tahap III akan terus dimaksimalkan. Ia berharap, program pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan sepenuhnya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Menjadi harapan pemerintah agar masyarakat terus bersinergi membangun Desa Silian Kota yang kita cintai. Mari kita bersama-sama melaksanakan dan mensukseskan seluruh program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ajak Watania. (Advertorial)

Baca Juga:  Tombatu Dua Barat maksimalkan APBDes 2021 untuk kemajuan desa dan dukung program JS-JL
  • Bagikan