Di Rakorev, Bupati FDW sebut koordinasi antar perangkat daerah belum maksimal

  • Bagikan
Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021, dan Koordinasi Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 dan 2023 Kabupaten Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Rabu (08/12/2021).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar mengapresiasi kontribusi dari semua pihak lewat penanganan Covid-19 pun percepatan vaksin di Minsel.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021, dan Koordinasi Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 dan 2023 Kabupaten Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Rabu (08/12/2021).

Rapat dihadiri para pejabat eselon II, para Camat, hingga Staf Khusus Bupati.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Petra Rembang dan Sekda Denny Kaawoan mengingatkan untuk tetap berusaha jangan lengah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Evaluasi ini bisa berkaitan dengan anggaran, masalah yudisial apakah semua sudah sesuai aturan dan apakah semua sudah menyentuh pada kebutuhan mendasar masyarakat,” ujar Bupati.

Pun demikian Bupati mengatakan bahwa ini erat hubungannya dengan kinerja SKPD dan apakah SKPD tersebut mampu mengimplementasikan visi misi dan 12 program FDW-PYR yang kesemuanya bermuara pada kepentingan masyarakat Minsel.

“Apresiasi untuk 10 kecamatan yang realisasi pajak sudah capai 100 persen dan kecamatan yang sudah melewati target capaian vaksinasi. Namun komitmen tetaplah komitmen untuk capai 75 persen vaksin dan realisasi pajak tuntas 100 persen karena akan menjadi salah satu indikator evaluasi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Sulut bertambah, Bupati Minsel ingatkan petugas harus lebih ketat
  • Bagikan