MoU dengan BPJS, Bupati Minsel harap terwujud jaminan kesehatan berkualitas

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, usai menandatangani MoU dengan BPJS Kesehatan.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan atau MoU dan Rencana Kerja dengan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tondano, Rabu (22/12/2021).

Penandatanganan yang dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, dilaksanakan di Aula Kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulut-Gorontalo-Sulteng-Malut di Kota Manado.

Bupati FDW usai mengikuti agenda penandatanagan kesepakatan bersama antara Pemkab Minsel dan BPJS terkait Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional bagi Penduduk Pekerja bukan Penerima Upah dan bukan Pekerja yang didaftarkan oleh Pemkab Minsel, berharap dukungan dan sinergitas bersama BPJS Kesehatan akan memberikan dampak positif terwujudnya pelayanan kesehatan yang mudah, cepat, berkualitas, dan terjangkau bagi masyarakat di Kabupaten Minsel.

“Dengan adanya dukungan dan sinergitas diharapkan akan terwujud jaminan kesehatan yang berkualitas, tanpa diskriminasi demi Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” katanya.

Selain itu Bupati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah menunjukkan komitmen nyata bagi peningkatan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minsel.

“Terlebih komitmen dan pelayanan saat menghadapi situasi pandemi covid-19,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam penandatanganan MoU Plh Diputi Direksi BPKS Kesehatan Wilayah Suluttenggomalut dr Medianti Ellya Permatasari AAK, Assisten Deputi Bidang SDMUKP Raymond Jerry Liuw, Kepala Dinas Keaehatan Minsel dr Erwin Schouten, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Nara Grace Br Ginting SSi Apt, Kepala BPJS Kesehatan Minsel Meisria MA Kaparang SKep dan Kabid Pengawasan, Perluasan dan Pemeriksaan Peserta Albert Christian.

(toar)

Baca Juga:  Bawaslu Minsel ingatkan petahana soal bantuan Covid-19
  • Bagikan