Perayaan Natal dan Tahun Baru, Bupati FDW: Terapkan prokes, wujudkan kasih dan kepedulian bagi sesama

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan pesan untuk seluruh warga.

Perayaan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana Surat Edaran Nomor 609/BMS-B.TP/XII-2021.

“Saya mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk merayakan Natal dengan sederhana, tidak menggelar open house, tidak mengkonsumsi alkohol berlebihan dan melakukan pawai serta kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” ujar Bupati.

Kepada pimpinan agama juga diingatkan untuk mengatur jalannya ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru sesuai dengan protokol kesehatan penanganan pandemi Covid-19.

 

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, Bupati mengingatkan warga meningkatkan keseriusan dan kewaspadaan terhadap bahaya covid-19.

“Disiplin protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi,” ujar Bupati.

 

Selanjutnya pada momentum Natal dan Tahun Baru Bupati mengingatkan agar menyebarkan Kasih dan kepedulian terhadap sesama yang berkekurangan agar dapat menikmati sukacita dan kebahagiaan.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. Mari bersama bergandengan tangan berkarya dan bekerja demu terwujudnya Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu di perayaan Natal II pada Minggu 26 Desember 2021 menjadi hari spesial bagi Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang.

Di mana pada perayaan Natal Yesus Kristus, Bupati didampingi keluarga diteguhkan sebagai Pelayan Khusus di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah sebagai Penatua Komisi Pria Kaum Bapa periode pelayanan 2022-2026.

Sedangkan istri tercinta Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang yakni Ibu Rembang Juliwati, diteguhkan sebagai Pelayan Khusus di GMIM Solagratia Matani sebagai Penatua Komisi Wanita Kaum Ibu periode pelayanan 2022-2026.

(advertorial)

  • Bagikan