Ucapkan komitmen iman, FDW diteguhkan sebagai Pelsus GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Komitmen dan janji Iman dalam pelayanan gereja disampaikan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW), saat diteguhkan sebagai pelayan khusus sebagai Penatua Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang II periode pelayanan 2022-2026, pada Minggu (26/12/2021).

Di moment sakral yang bersamaan dengan perayaan Natal Yesus Kristus tersebut, Bupati FDW didampingi istri tercinta Elsye Rosye Sumual dan keluarga dengan tegas menyampaikan janji iman dihadapan Tuhan dan jemaat.

“Ya saya yakin, megakui bersedia dan berjanji dengan segenap hati, Amin,” ucap Bupati menjawab pertanyaan Pdt Dr Jolly Sondakh MTh, selaku Sekretaris Departemen Ajaran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, yang menjadi khadim pada peneguhan Pelsus GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah.

Usai dilantik Bupati FDW, kemudian mendapat ucapan selamat menjalani pelayanan dari sejumlah kerabat, keluarga, jemaat dan masyarakat termasuk Wakil Bupati Minsel Pendeta Petra Yanni Rembang.

“Semoga senantiasa dimampukan dan diperlengkapi. Selamat menjalani tugas pelayanan,” ujar Wakil Bupati.

Sementara itu sehari sebelumnya, pada Sabtu (25/12/2021), istri tercinta Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) yakni Ibu Rembang Juliwati diteguhkan sebagai pelayan khusus Penatua Komisi Pelayanan Kategorial Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Solagratia Matani wilayah Tumpaan.

(advertorial)

  • Bagikan