Jasa Raharja 61 tahun melindungi Indonesia, target kedepan menjadi akselerator kinerja unggul

  • Bagikan
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono.(ist)

Jakarta, BERITASULUT.co.id – PT Jasa Raharja genap berusia 61 tahun. Peringatan puncak HUT perusahaan digelar secara sederhana berupa upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan dan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri jajaran direksi, kepala divisi, dan karyawan, di kantor pusat Jasa Raharja, Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Sabtu (01/01/2021) kemarin.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono meminta seluruh insan Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia perlindungan dasar bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan di darat, laut maupun udara.

“Keberadaan Jasa Raharja yang hadir melindungi Indonesia selama 61 tahun, ditargetkan dapat menjadi akselerator kinerja unggul di masa mendatang,” ujarnya.

Bentuk perlindungan terbaik ini adalah amanah yang harus dipegang dan dilaksanakan dengan sepenuh hati.

“Baik dari langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan melalui program-program edukasi dan pencegahan kecelakaan, dan program-program edukasi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melunasi kewajibannya,” kata Rivan.

Jenis kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja adalah kecelakaan yang melibatkan dua atau lebih kendaraan bermotor resmi, masyarakat yang tertabrak kendaraan bermotor resmi, kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan umum atau kecelakaan penumpang pada angkutan umum resmi.

Jasa Raharja tidak memberikan pergantian kerugian materil pada kendaraan yang mengalami kecelakaan, kecelakaan tunggal kendaraan pribadi maupun kecelakaan yang disebabkan perilaku kriminal.

Baca Juga:  Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RS Permata Bunda Manado
  • Bagikan