Minsel menuju smart city, ini langkah nyata Bupati Franky Wongkar

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar menerima kunjungan tim PT Telkom Kamis (06/01/2022) hari ini.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Di era digitalisasi saat ini, perkembangan teknologi tentunya semakin pesat. Semua hal bisa dilakukan dan diakses melalui sebuah perangkat teknologi yang terkoneksi secara online, termasuk memberikan kemudahan akses informasi yang tak terbatas.

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) melihat ini sebagai sebuah terobosan yang jika diterapkan maka akan memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas pemerintahan dalam sebuah konsep smart city.

Untuk mengaktualisasikannya, maka Bupati FDW berdiskusi dengan PT Telkom, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati Minsel, Amurang, Kamis (06/01/2022) hari ini.

PT Telkom diwakili Amriah Amir selaku Manager Goverment Telkom Witel Sulut-Malut, Ismet Rahman selaku Account Manager Telkom Witel Sulut-Malut, Muhammad Isra selaku Officer 3 GWitel Sulut-Malut, dan Dave Kader selaku EOS Area Manado Witel Sulut-Malut.

“Pak Bupati menerima kunjungan PT Telkom dalam dalam rangka membahas rencana kerja sama jaringan internet dan perencanaan smart city di Kabupaten Minsel,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Minsel, Royke Mandey.

Bupati FDW menyambut baik atensi dari PT Telkom kepada Pemkab Minsel, dan berharap program ini bisa terwujud untuk Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

“Apalagi terkait rencana smart city di Kabupaten Minsel kedepan,” kata Mandey.

Hadir juga mendampingi Bupati FDW dalam audiensi tersebut Kabid Pajak dan Retribusi Daerah Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Minsel Hardi Sangkoy.

(toar)

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada 2020 berkualitas, Bawaslu Minsel audiens dengan Kapolres
  • Bagikan