Angkat tema “Bersama Melakukan Perubahan”, DPRD Minsel gelar Rapat Paripurna HUT Minsel ke-19

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Pimpinan DPRD Stefanus Lumowa dan Paulman Runtuwene, dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Minsel, Rabu (27/01/2021) siang.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Minsel yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Minsel, Jln Trans Sulawesi Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Rabu (27/01/2022) siang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa dan didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Pimpinan DPRD Stefanus Lumowa dan Paulman Runtuwene, dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Minsel, Rabu (27/01/2022) siang.

Stefan Lumowa mengatakan momen saat ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel karena 19 tahun lalu Kabupaten ini dimekarkan dari Kabupaten Induk Kabupaten Minahasa.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Bupati Franky D Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Y Rembang (PYR) yang telah menjalankan roda kepemimpinan dengan baik sehingga telah mewujudkan banyak keberhasilan di segala bidang. Baik dibidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, perdagangan, pertanian, perikanan, kelautan dan lain sebagainya.

Anggota DPRD Minsel mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kabupaten Minsel yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Minsel, Rabu (27/01/2021) siang.

“Momentum perayaan HUT Minsel berharap untuk selalu mempererat satu kesatuan agar Minsel kedepan lebih maju, berkepribadian serta sejahtera lewat peningkatan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing,” ujar Lumowa.

Sementara itu, Bupati FDW dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena Minsel mempunyai tanah yang subur, sumber alam yang melimpah serta masyarakatnya ideologis dan penuh karya.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar. membawakan sambutan di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel dalam rangka HUT Minsel ke-19.

“Kita patut bangga dan memberikan rasa hormat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam memberikan kontribusi selama ini di kabupaten Minsel sehingga tugas pemerintahan dapat berjalan optimal,” ucap Bupati.

Di akhir sambutan tak lupa Bupati berterima kasih dan memberi apresiasi kepada para tokoh pejuang Minsel hingga Minsel bisa berdiri sebagai daerah otonom.

Foto bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Pimpinan DPRD Stefanus Lumowa dan Paulman Runtuwene, dan tamu usai Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Minsel, Rabu (27/01/2021) siang.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Wakil Bupati Petra Y Rembang, jajaran Forkopimda Sulut, sejumlah kepala daerah se-Sulut, pimpinan dan seluruh anggota DPRD Minsel, tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Minsel, pejabat Pemkab Minsel hingga para Camat dan Lurah/Hukumtua se-Minsel.

Baca Juga:  Keputusan Banggar hentikan pembahasan APBD-P 2020 cacat, Ketua DPRD Manado “tacolo”

(toar)

  • Bagikan