HUT Minsel ke-19, GSKI dan Garda Muda gelar FGD “Arah Pendidikan di Tangan FDW-PYR”

  • Bagikan
Foto bersama narasumber dan peserta FGD.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke-19 Tahun, Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) dan Garda Muda menginisiasi satu kegiatan sederhana yaitu Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Arah Pendidikan Minsel di Tangan FDW-PYR”.

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Amurang, Kamis (27/01/2022) tadi, berjalan baik dan semua peserta maupun narasumber aktif dalam diskusi tersebut.

Bertindak sebagai narasumber antara lain Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan Wolter Sondakh, Staf Khusus Bupati Bidang Kominfo Henli Tuela, Kabid GTK Dikpora Minsel Jefry Umboh, Sekretaris PGRI Minsel Jenny Ngau, Ketua IGI Minsel Viani Tambingon.

Kegiatan ini menghasilkan ide-ide brilian yang tujuannya untuk mengawal serta mendukung visi,misi serta program strategis FDW-PYR khususnya dibidang pendidikan.

Di akhir kegiatan ini semua pihak berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar semua pihak bisa bersama-sama berkontribusi untuk menjadikan Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

(toar)

Baca Juga:  Kaban Bapelitbangda dampingi Walikota GSVL MoU dengan UNIMA
  • Bagikan