FDW-PYR hadiri Rapat Paripurna HUT Tomohon ke-19, ini pesan Gubernur Olly

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon, Sabtu (29/01/2022).

Tomohon, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang (FDW-PYR) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon, Sabtu (29/01/2022).

Rapat paripurna yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan unsur Forkompimda Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Aula Edelweis Kolongan Satu, Kota Tomohon.

Gubernur Olly mengajak semua kepala daerah agar dalam membangun suatu daerah butuh sinergitas. Tanpa sinergitas program-program tersebut tidak akan berjalan maksimal.

“Saya mengajak lagi kepada semua pemerintah daerah di 15 kabupaten kota untuk tetap bersinergi dalam mewujudkan program ODSK di semua lini sektor,” pesannya.

Seperti diketahui Kota Tomohon adalah daerah yang dimekarkan bersamaan dengan Kabupaten Minahasa Selatan pada tahun 2003 bersama 23 daerah lainnya di Indonesia.

Pemekaran Kabupaten Minahsa Selatan dan Kota Tomohon tertuang dalam UU Nomor 10/2003.

(toar)

Baca Juga:  Tinjau vaksinasi pelajar SMPN 1 Amurang, FDW-PYR optimis penyebaran Covid-19 terus berkurang
  • Bagikan