Rayakan HUT ke-56, Bupati Franky Wongkar berharap terus dalam lindungan Tuhan

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Wongkar bersama keluarga dalam ibadah syukur HUTnya ke-56.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Sukacita dirasakan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) dan keluarga, Selasa (01/02/2022). Bupati yang akrab disapa FDW ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56.

Hari jadi yang dirayakan dalam ibadah syukur di rumah dinas Bupati Minsel, Pondang Amurang, dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow serta kerabat dan pejabat lingkup Pemkab Minsel.

Dalam ibadah yang dirangkaikan ibadah syukur Tahun Baru Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Minsel, orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini menyampaikan pujian kepada Tuhan Yesus, sang pemilik kehidupan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus, boleh merayakan HUT ke-56. Harapan tentu akan senantiasa dalam lindungan Tuhan, dianugerahkan hikmat, kekuatan, kesehatan dan berkat,” kata FDW didampingi istri tercinta Anggota DPRD Minsel Elsye Sumual dan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati FDW yang merayakan HUT ke-56.

“Selamat ulang tahun untuk sahabatku Bupati Kabupaten Minahasa Selatan bapak Franky Donny Wongkar yang ke-56. Kiranya di umur yang baru ini bapak Bupati diberikan kesehatan dan kekuatan serta kebijaksanaan dalam melakukan tugas tanggung jawab baik dalam kerja,keluarga dan pelayanan,” ujar Wagub Kandow.

Hadir juha dalam ibadah syukur tersebut, antara lain Wakil Bupati Minsel Petra Rembang, Bupati Minahasa Roy Roring, Walikota Tomohon Caroll Senduk, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Anggota Deprov Sandra Rondonuwu, Berty Kapoyos, Stefan Lumowa, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, Forkopimda Minsel, jajaran pejabat Pemkab Minsel, Pendeta dan Guru Agama se-Rayon Minsel.

(toar)

Baca Juga:  Lansia Minsel dapat bantuan dana segar Rp2,4 Juta
  • Bagikan