Hadiri pelantikan K3 Kepri, Wabup Minsel ingatkan persatuan hingga bicara cap tikus

  • Bagikan
Wabup Minsel Petra Rembang membawakan sambutan saat pelantikan pengurus K3 Kepri, di Batam, Sabtu (05/02/2022) kemarin.

Batam, BERITASULUT.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang (PYR) didampingi isteri yang juga Sekretaris TP-PKK Minsel Juli Rembang-Wati, menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (DPK3) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang diketuai Evert EJ Mokosuli, serta Dewan Pengurus Cabang Batam, Bintan dan Tanjung Pinang, di Balroom Golden Prawn, Batam, Sabtu (05/02/2022) kemarin.

Dalam sambutannya Wabup Petra Rembang mengajak untuk K3 yang telah terbentuk agar tetap menjaga persatuan serta merasa memiliki satu dengan yang lain.

“Jangan mudah terpecah belah, karena ketika di kukuhkan menjadi kerukunan keluarga kawanua maka semua warga Sulut yang ada di Provinsi Kepri telah berstatus saudara,” ujar Wabup.

lebih lanjut Wabup mengingatkan terkait telah adanya brand Cap Tikus kiranya kerukunan keluarga kawanua dapat mendukung proses penjualan cap tikus segel.

“Dukung penjualan cap tikus yang ada segelnya, keuntungannya tentu sangat membantu para petani cap tikus yang ada di Kabupaten Minsel,” katanya.

Turut hadir anggota DPR RI Richard Pasaribu, Ketua Umum K3 yang juga Kepala Analist Utama Kemenkumham RI Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie, beserta jajaran hadir melalui video conference.

(toar)

Baca Juga:  FDW-PYR berbaur dengan umat Islam Minsel ikuti sholad Idul Fitri 1443 H
  • Bagikan