KiKoKa….! Pdt Elvie Rau lantik Panji Yosua GMIM Ulfers Kumelembuai

  • Bagikan
Ketua PKB Pnt Bonny Mawitjere bersama Panji Yosua PKB GMIM Ulfers Kumelembuai usai dilantik Ketua BPMJ Pdt Elvie Rau MTh, Minggu (06/02/2022) pagi.

Kumelembuai, BERITASULUT.co.id – Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Ulfers Kumelembuai Pdt Elvie Rau MTh secara resmi melantik Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) Ulfers dalam ibadah Minggu (06/02/2022) pagi.

Dalam khotbahnya yang diambil dalam Bilangan 8:5-22 menitik beratkan pesan hikmat dalam Alkitab mengenai orang Lewi dalam dua belas suku Isreal.

“Yang dilantik harus berpegang pada aturan gereja dan juga pada Firman Tuhan, mari Panji Yosua menterjemahkan tugas panggilan dan pelayanan kepada Tuhan, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ujar Pdt Elvie.

Sementara Ketua PKB Ulfers Kumelembuai Pnt Bonny Mawitjere mengatakan, bahwa kehadiran Panji Yosua adalah sebagai solusi untuk menjawab setiap persoalan dan tantangan dalam pelayanan.

“Panji Yosua harus hadir ditengah masyarakat dan jemaat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam segala sendi kehidupan dan pelayanan,” katanya.

Dikesempatan yang sama Komandan Panji Yosua Toar Wungow, mengungkapkan rasa syukur untuk kepercayaan yang diberikan.

Baca Juga:  Pesan Sinode GMIM kepada Pelsus Rayon Manado: Pahami gereja dan politik, jaga 4 pilar bangsa
  • Bagikan