Bupati-Wabup Minsel ajak WKI GMIM terus menyukseskan vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Y Rembang dan Ketua WKI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey saat membawakan sambutan dalam kegiatan Penjabaran Program dan Anggaran Tahun 2022 WKI Sinode GMIM Rayon Minsel, Jumat (11/02/2022) hari ini.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang (PYR) menghadiri kegiatan Penjabaran Program dan Anggaran Tahun 2022 Wanita/Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Rayon Minsel, yang dipusatkan di jemaat GMIM Beitel Ranoiapo Wilayah Amurang Satu, Jumat (11/02/2022) hari ini.

Pada kesempatan itu, Wabup PYR mengajak WKI GMIM agar selalu menunjukan perannya dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak WKI GMIM untuk tetap taat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi, khususnya di Kabupaten Minsel,” ujar Wabup PYR mewakili Bupati Franky D Wongkar (FDW) dalam sambutannya.

Kemudian terkait program WKI GMIM, Wabup PYR memberikan apresiasi kepada para wanita gereja yang mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam tugas pelayanan.

“Semoga akan semakin meningkatkan kwalitas pelayanan WKI GMIM dalam kehidupan bergereja serta bermasyarakat, sehingga tugas pelayanan yang dikerjakan dapat menghasilkan buah bagi pertumbuhan iman berjemaat,” kata Wabup PYR yang juga Pendeta GMIM ini.

Diketahui, sebelum kegiatan Penjabaran Program dan Anggaran Tahun 2022 WKI Sinode GMIM Rayon Minsel digelar, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Vanny Arina-Suoth MTh, selaku Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Sinode GMIM.

Hadir dalam kegiatan ini, jajaran Komisi WKI Sinode GMIM periode 2018-2022 di bawah pimpinan Ketua Pnt Adriana Dondokambey, dan dihadiri para Ketua Komisi WKI Jemaat dan Wilayah se-Rayon Minsel.

Hadir juga Ketua BPMW Amurang Satu Pdt Rambles Mangalehe MTh, Ketua BPMJ Baitel Ranoiapo Pdt Foneke S Kojoh STh.

Juga Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Wongkar-Sumual, dan Sekretaris TP-PKK Minsel Juli Rembang-Wati yang juga Ketua Komisi WKI Wilayah Tumpaan dan sekaligus Ketua Panitia kegiatan ini.

Baca Juga:  Pnt GSVL dapat kehormatan jadi khadim ibadah Polda Sulut sekaligus pamitan

(toar)

  • Bagikan