Pimpinan GMAHK laporkan giat Global Youth Day 2022 dan doakan Walikota Manado

  • Bagikan
Usai audiens, pimpinan GMAHK mendoakan Walikota Manado Andrei Angouw.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur bertemu Walikota Manado Andrei Angouw, dan diterima di ruang kerjanya, Kamis (02/03/2022) siang.

Mereka antara lain Pdt Ronald Rantung MMin selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Ketua Yayayasan Rumah Sakit Advent Manado dan Ketua Yayasan Universitas Klabat, Pdt Ressa Liwe SAg selaku Direktur Pemuda Advent GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), dan Pdt Jim Mamarimbing MFil selaku Wakil Ketua Umum Presidium BKSAUA Manado yang juga sebagai Gembala GMAHK Ranotana-Karombasan.

Dalam pertemuan ini mereka melaporkan rencana kegiatan yang akan digelar 20 Maret 2022 mendatang yakni kegiatan Global Youth Day 2022 di Kawasan Megamas, Manado.

“Kegiatan ini untuk orang-orang muda dalam bersosialisasi dan mau membagi kasih dengan sesama. Besar harapan kegiatan tersebut dapat dihadiri oleh Walikota,” ujar Pdt Liwe.

Mereka juga berterima kasih atas sokongan Pemerintah Kota Manado terhadap kegiatan-kegiatan Pemuda GMAHK Kota Manado, yang digelar beberapa hari lalu.

Di sisi lain, Pdt Rantung memberi apresiasi kepada kepada kepemimpinan Andrei Angouw sebagai Walikota Manado yang dianggap sukses dalam menangani pandemi Covid-19 di Kota Mando.

“Bahkan pada periode tertentu persentasi vaksinasi Covid-19 pernah tertinggi di Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  Kecewa, Wali Kota AA ingin ambil alih Instalasi Pengelolaan Air yang masih dikelola Pemprov Sulut
  • Bagikan