Knalpot racing jadi target serius operasi Samrat Polres Mitra

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Mitra, IPTU Recky Pangajow

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Selain pelanggaran lalu lintas, pengendara yang tak patuh akan protokol kesehatan covid-19 menjadi sasaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra), lewat operasi kewilayahan keselamatan Samrat 2022.

Hal ini diungkapkan Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Iptu Recky Pangajow, Senin (7/3/2022).

“Pelanggaran protokol kesehatan termasuk sasaran operasi kali ini dan kebanyakan kita temui para pengendara tidak mengenakan masker. Sedangkan pelanggaran lalu lintas yang kita dapati pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan langsung ditindak dengan memberi sangsi tilang,” jelas Kasat Lantas Recky Pangajow.

Saat bersamaan, Pangajow mengungkapkan, pihaknya juga selalu memberikan edukasi kepada warga baik pengendara mobil maupun motor agar taat dan tertib berlalu lintas, serta mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Selain itu, kami juga memberikan perhatian serius kepada pengendara yang menggunakan knalpot racing. Ini sesuai dengan penyampaian pak bupati kepada pak kapolres untuk penindakan knalpot bising tersebut. Dan ini menjadi perhatian serius kami,” tegas Pangajow. (HENGLY)

Baca Juga:  Kapolres Rudi Hartono : Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H
  • Bagikan