Pemilihan 25 Maret, Pnt Reza Rumambi layak Sekretaris PKB Sinode GMIM, ini alasannya

  • Bagikan
Ketua Komisi PKB Pinaesaan GPI Wilayah Manado Mapanget III Pnt Reza Rumambi dan Ketua PKB GMIM Musafir Kleak Wilayah Manado Barat Daya Pnt Franky Mocodompis.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pesta iman pemilihan Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2022-2027 akan digelar di Rayon Bitung, pada 25 Maret 2022 mendatang.

Sejauh ini para nominator yang akan bersaing duduk di Komisi PKB Sinode GMIM terus disuarakan dan diusulkan. Menarik diikuti siapa saja yang nantinya terpilih.

Dari nama-nama yang beredar, sosok Pnt Reza Rumambi dinilai sangat layak diusung sebagai calon Sekretaris PKB GMIM periode 2022-2027.

Saat ini, Pnt Reza menjabat Ketua Komisi PKB Pinaesaan GPI, dan Ketua Komisi PKB Wilayah Manado Mapanget III.

Lantas kenapa Pnt Reza layak Sekretaris PKB Sinode GMIM?

Menurut Ketua PKB GMIM Musafir Kleak, Pnt Franky Mocodompis, sosok Pnt Reza dalam pengalaman organisasi tidak diragukan lagi.

“Tanpa menyampingkan figur lainnya, kami Musafir Kleak menjagokan beliau (Pnt Reza, red). Apalagi Eca (sapaan familiar Reza) hingga kini memegang Ketua/Kepala Sekretariat organisasi besar. Jadi beliau sangat layak,” terang Pnt Franky.

Baca Juga:  Pnt GSVL khadim di GMIM Anugerah Tingkulu, ini pesannya
  • Bagikan