Komitmen Pemdes Ranoako, vaksinasi dosis 2 melebihi target

  • Bagikan
Hukum Tua Vrelly Sauba saat mendampingi warganya mengikuti proses vaksinasi beberapa waktu lalu

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Upaya penanggulangan covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Desa Ranoako, Kecamatan Touluaan Selatan, terus menjalankan komitmennya dalam mensukseskan program vaksinasi.

Bagaimana tidak, dibawah kepemimpinan Hukum Tua Vrelly Sauba, Pemdes Ranoako terus melakukan percepatan dan menggencarkan kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

Buktinya, capaian vaksinasi dosis 2 di Desa Ranoako melampaui dari yang ditargetkan yakni 79 persen. Sedangkan dosis 1 mencapai 88,08 persen dan dosis 3 sementara ini 16 persen.

“Strateginya, mendatangi rumah-rumah warga dan memberikan edukasi. Selain itu, para keluarga penerima manfaat, kami undang dalam suatu forum kemudian memaparkan program pemerintah yang didalamnya berkaitan dengan suksesi vaksinasi,” ungkap Vrelly Sauba baru-baru ini kepada Beritasulut.co.id.

Untuk itu, ia pun mengapresiasi masyarakat Desa Ranoako yang dinilainya memiliki kesadaran tinggi dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Sauba juga menegaskan, pihaknya akan terus mendukung program pemerintah dan berupaya melakukan langkah-langkah dalam rangka penanggulangan virus corona ini. (HENGLY)

Baca Juga:  Rp723 juta siap dimaksimalkan Meydi Lumampow untuk kemajuan Desa┬áSilian Tengah
  • Bagikan