Dukung program pemerintah, tim vaksinasi Polres Mitra gencar layani masyarakat

  • Bagikan
Pelayanan vaksinasi Tim Presisi Polres Mitra di Desa Ponosakan Indah, Jumat (18/3/2022)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Tim vaksinasi presisi Polres Minahasa Tenggara (Mitra) terus menunjukkan komitmennya mendukung pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

Setelah sebelumnya menyambangi beberapa wilayah di Tombatu, akhir pekan kemarin tim vaksinasi presisi Polres Mitra dibawah nahkoda Kapolres AKBP Rudi Hartono, kembali hadir dan melaksanakan pelayanan vaksinasi di Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang, Jumat (18/3/2022).

“Tim presisi memberikan pelayanan vaksin covid-19 mulai dari dosis 1, 2 dan 3. Adapun jumlah sasaran yang divaksin sebanyak 72 orang. Rinciannya dosis satu 9 orang, dosis dua 36 orang dan booster 27 orang,” ungkap Kepala Tim Vaksinasi Presisi Polres Mitra, Iptu Elias S.

Ipda Otnie Kosegeran saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kalait Satu

Sementara itu, dilokasi yang berbeda, Polsek Touluaan juga melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Touluaan Selatan.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan PKM Tambelang di Desa Kalait Satu dan Desa Suhuyon, selain melakukan pendampingan, Kapolsek Touluaan Ipda Victorrico Hartono melalui personilnya Ipda Otnie Kosegeran juga memantau progres capaian vaksinasi di dua desa tersebut. (HENGLY)

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 dosis I di Talaud lampaui target WHO
  • Bagikan