Iptu Suparlan resmi jabat Kasat Intelkam Polres Mitra

  • Bagikan
Kapolres AKBP Rudi Hartono saat melantik Iptu Suparlan sebagai Kasat Intelkam Polres Mitra, Rabu (23/3/2022)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kasat Intelkam Polres Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru, Iptu Suparlan, resmi dilantik Kapolres AKBP Rudi Hartono, Rabu (23/3/2022) di Mako Polres Mitra.

Iptu Suparlan sebelumnya menjabat Panit Subdit I Dit Intelkam Polda Sulut dan kini menggantikan Ipda Victorrico Hartono yang telah menjabat sebagai Kapolsek Touluaan.

Pada kesempatan, Kapolres Rudi Hartono meminta Kasat Intelkam Iptu Suparlan, untuk segera menyesuaikan terkait dengan tugas-tugas, diantaranya juga melakukan pengawasan dan pengecekan distribusi dan penjualan minyak goreng.

“Segera lakukan pengawasan dan pengecekan di pasar tradisional serta gerai minimarket Alfamart, Indomaret dan Alfamidi sehingga tak ada kelangkaan di wilayah Mitra. Pastikan tidak ada praktek-praktek monopoli penjualan minyak goreng, pembelian berlebihan dan penimbunan,” pesan Hartono.

Selanjutnya, Hartono meminta Kasat Intelkam untuk memonitor perkembangan bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya hingga keamanan. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi covid-19, khususnya dosis 2 dan booster agar ditingkatkan hingga 70 persen.

“Rekan-rekan Kasatker dan Kapolsek agar berkomunikasi dengan Forkopimcam sehingga camat dan hukum tua maupun lurah bisa mendorong masyarakat yang belum dosis 2 dan booster untuk vaksin,” imbaunya.

Hadir dalam pelantikan, Waka Polres Mitra Kompol Efendy Tubagus, para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran, serta personil Polres Mitra. (HENGLY)

Baca Juga:  14 hari Operasi Keselamatan Samrat Polres Mitra, 138 pelanggar terjaring razia
  • Bagikan