Kapolres Rudi Hartono pastikan minyak goreng tersedia dan tercukupi

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Memastikan ketersediaan minyak goreng, Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Rudi Hartono bersama Wakapolres Kompol Effendy Tubagus, PJU dan kapolsek jajaran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Ratahan, Alfamart dan Indomaret Plaza Ratahan, Rabu (23/3/2022).

Sidak kali ini guna mengecek distribusi dan ketersediaan minyak goreng serta harga jual oleh pedagang baik kemasan maupun minyak goreng curah.

Hasilnya, ketersediaan minyak goreng masih tersedia dan tercukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan harga yang bervariasi dan terjangkau oleh masyarakat.

“Distribusi pasokan minyak goreng ada setiap hari, namun karena kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi setiap harinya, maka yang disalurkan langsung habis terjual ke masyarakat pada hari itu juga,” jelas Kapolres Rudi Hartono.

Hartono memastikan, Polres Mitra akan secara rutin mengecek dan mengawasi penyaluran dan penjualan minyak goreng untuk memberikan kepastian minyak goreng terdistribusi ke pasar dan gerai minimarket sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak panik dan tidak membeli minyak goreng secara berlebihan, menimbun atau menjual diatas harga eceran tertinggi sehingga tidak terjadi kelangkaan,” imbau Hartono. (HENGLY)

Baca Juga:  Puluhan anak-anak PAUD Maria Tombatu 2 datangi Polsek Tombatu
  • Bagikan