390 atlet siap meriahkan Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup

  • Bagikan
Ketua panitia Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup, Wakapolres Kompol Efendy Tubagus

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), perhelatan Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup siap digelar besok hari atau tepatnya Jumat 25 Maret 2022.

Bupati James Sumendap diagendakan akan secara langsung membuka kejuaraan yang diikuti kurang lebih 390 peserta yang berasal dari persatuan tenis meja (PTM) Sulut dan Gorontalo.

“Kejuaraan Tenis Meja Bupati JS Cup 2022 siap digelar mulai jam 8 pagi Jumat besok. Sesuai rencana kegiatan ini akan dibuka oleh Pak Bupati James Sumendap,” terang Wakapolres Kompol Efendy Tubagus selaku ketua panitia, Kamis (24/3/2022).

Kompol Efendy Tubagus mengungkapkan, pihak panitia bersama Dinas Pemuda dan Olahraga, telah mematangkan seluruh persiapan dalam gelaran iven akbar yang juga diikuti tim kehormatan dari Provinsi Gorontalo.

Ia juga memastikan kegiatan akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sesuai syarat, peserta, tim, hingga penonton yang akan masuk lokasi kegiatan semua sudah divaksin dosis 2,” tegas Efendy sembari menambahkan tim Bhayangkara Res Mitra putra-putri juga ikut ambil bagian dalam ketua ini. (HENGLY)

Berikut Jumlah Peserta Tenis Meja Bupati JS Cup 2022 :

– Pemula Putra 7-12 Tahun Umum 50 Peserta
– Pemula Putri 7-12 Tahun Umum 25 Peserta
– Junior Putra Mitra 13-18 Tahun 43 Peserta
– Junior Putri Mitra 13-18 Tahun 11 Peserta
– Umum Tunggal Putra 167 Peserta
– Umum Tunggal Putri 20 peserta
– Beregu Putra 24 Tim Dari Seluruh PTM SulutGo

Baca Juga:  Terciduk, tiga orang pencuri sapi diancam 7 tahun penjara
  • Bagikan