Novie Mawey resmi duduki kursi Dirut PDAM Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Disaksikan Asisten I Arnold Mokosolang dan Kabag Hukum Silvanus Yunus, kursi direktur PDAM Minahasa Tenggara (Mitra), kini resmi diduduki Novie Mawey.

Novie Mawey dipercayakan mengemban tugas direktur PDAM Mitra menggantikan pejabat sebelumnya yakni Jeki Wulur yang kini didapuk sebagai staf khusus Bupati James Sumendap.

Atas amanah yang dipercayakan kepada dirinya memimpin PDAM Mitra, Mawey menyampaikan terima kasih kepada Bupati James Sumendap dan berjanji akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersama jajaran PDAM, kami akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pada prinsipnya saya akan terus berupaya untuk mempresure dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Mawey usai serah terima jabatan di kantor PDAM Mitra, Kamis (24/3/2022).

Sementara itu, dalam memberikan sambutan Jeki Wulur mengatakan, selama kurun waktu satu tahun setengah dirinya menjabat tentu ada keterbatasan dan kekurangan dalam pelayanan. Namun begitu, ada juga keberhasilan yang dicapai baik dalam pelayanan maupun peningkatan pendapatan PDAM Mitra.

“Saya yakin dibawah pimpinan direktur yang baru, pelayanan PDAM Mitra bisa semakin maksimal untuk menjawab ketersediaan air bersih untuk masyarakat,” kata Wulur.

Pada kesempatan yang sama, Asisten I Arnold Mokosolang pun menuturkan, rotasi atau pergantian jabatan direktur itu sudah biasa untuk lebih memaksimalkan kinerja pelayanan kepada warga. Apalagi soal air bersih yang begitu sangat penting bagi masyarakat.

“Artinya direktur yang baru dapat mengatur PDAM Mitra dengan baik. Meningkatkan produktifitas pelayanan kepada masyarakat serta ada sumbangsih untuk peningkatan pendapatan asli daerah,” tukas Mokosolang.

Mokosolang juga mengingatkan agar pihak direktur yang baru bersama jajaran direksi dan staf untuk maksimalkan kinerja agar semua masyarakat bisa menikmati air bersih.

“Yang paling penting masyarakat dapat terlayani dengan tersedianya air bersih. Sebab sumber persoalan atau pengeluhan ketika air tidak berjalan mulus. Saya yakin direktur yang baru bersama jajaran mampu menjalankan amanah dari pak bupati,” tukasnya. (HENGLY)

Baca Juga:  Demi kesejahteraan masyarakat, Pemdes Silian Tengah kedepankan program prioritas
  • Bagikan