Puluhan anak-anak PAUD Maria Tombatu 2 datangi Polsek Tombatu

  • Bagikan
Kapolsek IPDA Ronald Hinonaung saat memotivasi anak-anak PAUD Maria Tombatu Dua di Mako Polsek Tombatu, Rabu (23/3/2022)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Puluhan anak-anak PAUD Maria Tombatu Dua mendatangi Mako Polsek Tombatu, Rabu pagi, (23/3/2022).

Didampingi para guru, kedatangan sekira 20-an anak PAUD ini secara langsung diterima Kapolsek Tombatu IPDA Ronald Hinonaung bersama anggota.

“Jadi kehadiran anak-anak PAUD di Polsek Tombatu ini sehubungan dengan tema pembelajaran tentang polisi,” jelas Kapolsek IPDA Ronald Hinonaung.

Pada kesempatan itu, Hinonaung mengungkapkan, ia memberikan motivasi agar anak-anak belajar dengan tekun sehingga dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

“Anak-anak adalah generasi masa depan bangsa. Jadi harus belajar sebaik mungkin supaya dimasa datang bisa menggantikan kami yang sekarang bertugas di Polsek Tombatu,” pesannya memotivasi anak-anak.

Tidak hanya kepada anak-anak, IPDA Ronald Hinonaung juga menghimbau para orang tua untuk ikut bersama-sama mendidik, menjaga dan membina anak-anak sehingga mereka boleh menggapai apa yang dicita-citakan. (HENGLY)

Baca Juga:  Target vaksinasi tercapai, Meydi Lumampow intens edukasi warga Silian Tengah
  • Bagikan