Legislator Manado Adrey Laikun reses di Sindulang Satu, ini yang menjadi asmara

  • Bagikan
Legislator Manado Adrey Laikun melakukan reses tahap I tahun 2022 di Sindulang Satu, Sabtu (26/03/2022).

Manado, BERITASULUT.co.id – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun melakukan reses di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Sabtu (26/03/2022).

Reses tahap I tahun 2022 ini, selain agenda menjadi agenda resmi DPRD tapi juga salah satu cara untuk wakil rakyat bersinergi dengan pemerintah karena terkait aspirasi masyarakat (asmara).

Sejumlah aspirasi kembali disuarakan masyarakat dalam reses kali ini. Antara lain dana untuk lanjut usia (lansia), dana duka, penerangan jalan umum berupa lampu jalan, Program Keluarga Harapan (PKH), hingga infrastruktur seperti perbaikan drainase.

Khusus untuk penerngan jalan, Laikun mengakui sudah berkoordinasi dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Manado.

“Saya sudah konfirmasi langsung kepada Kadis Perkim. Dimana akan menjadi prioritas untuk Kelurahan Sindulang Satu sebanyak 7 mata lampu,” ungkap legislator dapil Tuminting, Bunaken, dan Bunaken Kepulauan ini.

Selanjutnya untuk PKH, Laikun berharap Dinas Sosial meninjau kembali data penerima karena disinyalir tidak tepat sasaran, sebagaimana keluhan warga.

“Data penerima PKH sekarang disinyalr tidak tepat sasaran. Padahal banyak yang lebih layak menerima namun tidak terdaftar,” tukas politisi Partai NasDem ini.

Baca Juga:  Penuhi hearing DPRD Manado, Dirut PD Pasar Jootje Rumondor paparkan program baru
  • Bagikan