Turunkan alat berat, legislator Talaud Semuel Bentian bersama warga perbaiki jalan Gemeh-Tampan’ Amma

  • Bagikan
Sambil menunggu proses tender, Anggota DPRD Talaud Semuel Bentian bersama masyarakat memperbaiki jalan rusak parah di wilayah Gemeh-Tampan’ Amma, Jumat-Sabtu (25-26/03/2022) pekan lalu.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Tak hanya bicara, tapi pembuktian ditunjukkan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Semuel Bentian.

Bagaimana tidak, ia bersama dengan masyarakat melakukan kerja gotong royong menimbun ruas jalan nasional yang rusak di wilayah Gemeh-Tampan’ Amma, Jumat-Sabtu (25-26/03/2022) pekan lalu.

Tak tanggung-tanggung, Bentian bahkan menurunkan beberapa alat berat untuk membantu pekerjaan, mengingat kondisi jalan yang sangat parah.

Kerja gotong royong ini dilakukan sambil menunggu tender pekerjaan jalan nasional tersebut yang sementara berproses.

Ajakan Bentian direspon baik oleh masyarakat, dan bersama-sama memperbaiki jalan tersebut, dengan dukungan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara.

“Kondisi jalan memang rusak parah. Karena itu saya merespon keluhan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk kerja gotong royong memperbaiki jalan ini. Dan terima kasih karena kita sudah bersama-sama dalam kerja bakti sosial ini,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Talaud ini.

Baca Juga:  Walikota Manado minta warga jangan halangi pemerintah menata drainase
  • Bagikan