Bupati dan Wabup Minsel ikut exit meeting dengan BPK RI terkait LKPD 2021

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar mengikuti exit meeting BPK RI Perwakilan Sulut, Jumat (01/04/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) mengikuti exit meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (01/04/2022) di ruang rapat Kantor Bupati Minsel, Amurang.

Exit meeting BPK RI Perwakilan Sulut tersebut bertujuan menyampaikan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan pemerintah daerah (LPKD) Kabupaten Minsel Tahun 2021 kepada Bupati dan nantinya akan di perbaiki atau di evaluasi oleh Tim BPK.

“Kiranya lewat pemeriksaan ini bisa di evaluasi terkait penganggaran untuk kabupaten Minsel di Tahun Anggaran 2021 agar kekeliruan atau Kesalahan-kesalahan tersebut tidak berulang disetiap tahunnya,” ujar Bupati FDW.

Ia pun berpesan kepada para kepala SKPD yang terkait untuk bangun terus komunikasi dan koordinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Petra Y Rembang (PYR), Sekda Denny Kaawoan, Kepala Badan Pengelola Keuangan danAset Daerah (BPKAD) Keuangan James Tombokan, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu.

Sementara dari pihak BPK, Adrianta selaku Ketua Tim, dan anggota Muhammad Rinanda Bagus Pratama, Florensia Bernika, dan Febyola Erli.

(toar)

Baca Juga:  Tragis! Penambang di PT SEJ tertimbun longsor, 2 warga Tokin Baru meninggal tertindih bebatuan
  • Bagikan