Bupati dan Wabup Minsel tinjau lokasi penyimpanan logistik bencana alam

  • Bagikan
Bupati dan Wabup Minsel tinjau lokasi penyimpanan logistik bencana alam, Jumat (01/04/2022) di Gudang BNPB, Kantor Bupati Minsel, Amurang.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Duo top eksekutif Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Minsel Petra Y Rembang (FDW-PYR) meninjau tempat penyimpanan persiapan bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana tanah longsor, banjir dan kebakaran yang terjadi di Kabupaten Minsel, Jumat (01/04/2022) di Gudang BNPB, Kantor Bupati Minsel, Amurang.

Sejumlah perangkat daerah turut membantu dalam menggalang bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana di Kabupaten Minsel.

Di antaranya Sekretariat Daerah (Setda), Sekretariat DPRD, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kemudian Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pariwisata (Dispar), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Dinas Pertanian (Distan), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Dinas Tenaga Kerja (Dinaker), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), dan dan RSUD Amurang.

Sementara untuk dunia usaha di antaranya PT Ming Yu Wan, PT Nicindo Suisan, Depot LPG Amurang, PT Cargil Indonesia Amurang, PT MDT, PT PJB, dan PT PLN (Persero) ULPLTD Lopana.

Bupati FDW dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih selaku pemerintah atas kepedulian dengan pemberian bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana di kabupaten Minsel baik itu dari Unsur SKPD maupun dari dunia usaha.

“Semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkati kabupaten Minsel,” ucap Bupati.

(toar)

Baca Juga:  Bupati FDW tugaskan pejabat eselon II dan III bawa warga divaksinasi 3 orang tiap hari
  • Bagikan