Franky Wowor janji bantu pelaku UMKM di Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kepala Dinas
Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Franky Wowor berjanji akan berupaya memberikan bantuan bagi pelaku usaha kecil menengah.

Hal ini ditegaskan Wowor saat memantau langsung pengolah minyak kelapa murni di Desa Tolombukan Satu, Kecamatan Pasan, Selasa (5/4/2022).

“Kami berusaha akan memberikan bantuan bagi pelaku UMKM di Kabupaten Mitra. Sebab, UMKM memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat dan menjadi cikal bakal tumbuhnya usaha yang besar,” ucap Wowor.

Menurut Franky Wowor, ini merupakan salah satu upaya Pemkab Mitra dalam menjawab keluhan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng.

“Maka dari itu, kami turun ke lapangan untuk melihat langsung proses pengolahan minyak kelapa murni ini. Termasuk juga memantau pengepakan dan pemasarannya,” tukasnya.

Mantan Kabag Humas dan Kepala Dinsos Mitra ini juga menegaskan, pihaknya akan berupaya dan mengusulkan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Mitra agar bisa menerima bantuan dari kementerian terkait. (HENGLY)

Baca Juga:  75 KPM Silian Tengah siap-siap! Anggaran ratusan juta segera cair
  • Bagikan