Walikota AA dan Konsulat Filipina jajaki sister city Manado dan Davao

  • Bagikan
Pertukaran cendera mata antara Konsulat Filipina Agelica C Escalona dengan Walikota Manado Andrei Angouw.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) menerima kunjungan Konsul Jenderal Filipina di Manado Mrs Angelica C Escalona, di ruang kerjanya, Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Rabu (06/04/2022) siang.

Agelica memperkenalkan diri sebagai Konsulat Filipina yang baru untuk Kota Manado. Ia mengatakan sudah 25 tahun bekecimpung dalam jabatan karir luar negeri, termasuk pernah bertugas di Kedutaan Besar Filipina di Jakarta, di Tokyo, Konsulat Jenderal di Honolulu.

“Kami mengapresiasi hubungan yang erat dan bersahabat selama ini antara Konsulat Filipina dengan Pemerintah Kota Manado,” ujar Angelica.

Dan untuk saat ini, ia mengapresiasi program-program Pemerintah Kota Manado khususnya program vaksinasi Covid-19 yang distribusinya sangat memuaskan.

Ia juga mengaku bangga mendengar kegiatan Walikota AA dalam hal penanganan banjir, normalisasi sungai dan anak sungai serta pengelolaan sampah.

Walikota AA berterima kasih atas apresiasi yang disampaikan Angelica atas apa yang sudah dan sedang dilakukan pemerintahannya bersama masyarakat Manado.

Selanjutnya Angelica menyampaikan soal peluang-peluang kerjasama antara Filipina dan Manado.

“Kami berharap agar dapat memiliki lebih banyak peluang untuk pertukaran ekonomi, pariwisata dan people-to-people terutama dalam rangka sister city antara Davao dan Manado,” katanya.

 

Baca Juga:  Warga Manado bersiap! Wali Kota AA perpanjang PPKM hingga 1 Agustus, ini isi edaran terbaru
  • Bagikan