Bupati FDW ingatkan para camat optimalkan PAD 2022

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar memimpin rapat koordinasi peningkatan peran serta camat dalam optimalisasi PAD Minsel, yang digelar di ruang rapat Lantai IV Kantor Bupati Minsel, Amurang, Kamis (07/04/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) memimpin rapat koordinasi peningkatan peran serta camat dalam optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Minsel, yang digelar di ruang rapat Lantai IV Kantor Bupati Minsel, Amurang, Kamis (07/04/2022).

Bupati FDW menyampaikan apresiasi kepada para camat atas pelaksanaan pemerintahan selama ini, dan menghimbau kepada para camat terkait optimalisasi PAD.

“Pungutan pajak kiranya bisa lebih dimaksimalkan lagi, karena melihat dari data ada beberpa kecamatan yang memiliki skema naik turun,” ucap Bupati.

Ia pun mengingatkan peran para camat dan fungsi ASN, Ia menyampaikan untuk target optimalisasi PAD di tahun 2022 untuk menjadi perhatian bersama semua pihak yang terkait.

Rapat tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Petra Y Rembang, Sekda Denny Kaawoan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Melky Manus dan para camat.

(toar)

Baca Juga:  FDW-PYR sambangi Kemenkop UKM, Minsel kecipratan Rp126 M
  • Bagikan