Walikota AA ibadah di GPdI Hosana Karombasan dan resmikan pastori GMIM Efrata Paaldua

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw membawakan sambutan di sela ibadah jemaat GPdI Hosana Karombasan (foto atas). Walikota Manado Andrei Angouw meresmikan pastori dan kantor jemaat GMIM Efrata Paaldua (foto bawah).

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) pada Minggu (10/04/2022) hari ini mengikuti beberapa kegiatan keagamaan.

Antara lain beribadah bersama jemaat GPdI Hosana Karombasan dengan didampingi ketiga anaknya, serta meresmikan pastori dan kantor jemaat GMIM Efrata Paaldua yang didampingi isteri tercinta Irene Angouw-Pinontoaan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado.

Saat membawakan sambutan di ibadah GPdi Hosana, Walikota AA berharap kepada anak-anak muda untuk menjadi ahli di bidangnya masing-masing, sehingga berkualitas agar bisa berguna bagi bangsa dan negara serta masyatakat.

“Saya berharap agar anak muda bisa mengikuti dan memanfaatkan sekolah kedinasan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah kota,” ujarnya.

Ia juga berharap bagi masyarakat Kota Manado agar dapat bersabar karena pemerintah sementara mengadakan perbaikan-perbaikan saluran air/drainase dan jalan-jalan.

Di satu sisi, tak lupa ia menghimbau seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Kota Manado mendapat peringkat kedua kota toleran, tapi nomor tiga kota terkotor,” kata Walikota AA.

Usai menghadiri ibadah di GPdI Hosana Karombasan, Walikota AA kemudian menghadiri ibadah sekaligus peresmian pastori dan kantor jemaat GMIM Efrata Paaldua Wilayah Manado Timur VI.

(donwu)

Baca Juga:  Jabatan Kasub/Kasie di Pemkot Manado resmi dihapus dan diganti jabatan fungsional, ini pelantikannya
  • Bagikan