Bupati E2L ikut doa bersama perayaan Paskah Nasional 2022 di GPIB Immanuel Jakarta

  • Bagikan
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut mengikuti Doa Bersama Perayaan Paskah Nasional 2022 di GPIB Immanuel, Jakarta, Rabu (27/04/2022).(foto: ist)

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Kabupaten Kepulauan Talaud sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional 2022. Hal tersebut diungkapkan Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) saat mengikuti doa bersama perayaan Paskah Nasional 2022 di GPIB Immanuel, Jakarta, Rabu (27/04/2022) kemarin.

“Kami siap menjadi tuan rumah dari Paskah Nasional. Dengan antusiasme, tempatnya sudah kami siapkan. Bahkan warga telah menyiapkan rumah mereka dengan kamar, jika ada kontingen yang akan datang,” ujarnya saat membawakan sambutan.

Dikatakanya, saat ini Salib Paskah Nasional sementara diarak Talaud yang dimulai dari Melonguane dan akan singgah di 142 desa.

“Salib (Paskah Nasional) diusung dan diarak berputar di seluruh wilayah Talaud. Salib Paskah itu dibawa dengan mengelu-elukan nilai-nilai Paskah. Begitulah antusiasme warga Talaud,” tuturnya.

Lanjut E2L, selain masyarakat, Pemkab Talaud melalui ijin dari DPRD juga mendukung anggaran untuk pelaksanaan paskah nasional ini.

“Berdasarkan persetujuan dari DPRD, akan ada dukungan anggaran dari pemerintah setempat juga. Bahkan paket wisata yang akan menunggu anda, dengan berlimpahnya ikan-ikan yang bahkan datang sendiri, kita tinggal ambil saja. Bagaimana caranya, kami tunggu di sana,” tutupnya.

(tal)

Baca Juga:  BNPP tinjau infrastruktur di Talaud
  • Bagikan