Menyambut Idul Fitri 1443 H, Alfamidi Wawali gelar bazaar murah

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Menyambut Idul Fitri 1443 H, Alfamidi Wawali, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar bazaar dengan harga diskon. Mulai dari kebutuhan pokok sampai minuman ringan tersedia.

Kordinator wilayah Mitra, Ribut Prihatin didampingi Falen Talibongso mengatakan, pihaknya sengaja menggelar bazaar untuk membantu masyarakat dengan mendapatkan potongan harga dari barang yang sebelumnya dijual dengan label harga toko.

“Tinggal beberapa hari lagi Idul Fitri, jadi kami berkeinginan membantu masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga diskon,” tukas Prihatin.

Ungkap Prihatin, kegiatan bazaar murah ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat 29 April sampai Minggu 1 Mei 2022.

“Dan sejak dibuka, banyak masyarakat antusias datang berbelanja. Mungkin karena harga diskon yang kami tawarkan. Mudah-mudahan hari terakhir juga akan lebih banyak lagi konsumennya,” harapnya.

Ia pun mengajak masyarakat khususnya seputaran Ratahan atau wilayah tetangga, dapat meluangkan waktu untuk berbelanja di bazaar depan Alfamidi Wawali, sebelum kegiatan tersebut berakhir.

“Gunakan kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga dibawah label toko atau diskon,” ajak Prihatin, sembari menambahkan kegiatan bazaar seperti saat ini pasti akan dilakukan pihaknya lagi kedepan. (HENGLY)

Baca Juga:  Bumdes Pangu didatangi Ditjen Kemendes, Marvel paparkan konsep pengembangan wisata Gunung Potong
  • Bagikan