Sambut HUT ke-15 kabupaten, Pemkab Mitra gelar kemah lingkungan

  • Bagikan
Asisten III Pemkab Mitra, Elly Sangian

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-15 pada 23 Mei 2022, pemerintah kabupaten menggelar perkemahan berbasis lingkungan yang berlokasi di pantai pasir putih Bentenan, Kecamatan Pusomaen, Kamis (19/5/2022) besok.

Ketua panitia pelaksana, Elly Sangian didampingi Sekretaris Piether Owu mengatakan, pihaknya mengagendakan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Mitra tahun ini.

Sejumlah kegiatan telah kami persiapkan dan ada yang sudah dilaksanakan. Salah satunya kegiatan perkemahan lingkungan tersebut,” terang Sangian.

Menurut Asisten III Pemkab Mitra ini, pelaksanaan perkemahan semata-mata dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari bersejarah Kabupaten Mitra.

“Selain kegiatan perkemahan lingkungan, kami juga mengagendakan kegiatan dansa massal dan ziarah ke makam tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Mitra,” jelasnya.

Sangian pun meminta kepada seluruh warga masyarakat Mitra untuk mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke-15 ini.

“Kami meminta seluruh masyarakat untuk mendukung dan sukseskan pelaksanaan ini. Dukungan dan doa masyarakat Mitra sangat membantu kelancaran seluruh kegiatan perkemahan ini,” pinta Sangian. (HENGLY)

Baca Juga:  Wakil Bupati Jocke Legi serahkan 880 sertifikat tanah
  • Bagikan