Matangkan PKPG 2022, Pnt Rio tinjau langsung lokasi perkemahan di Tompasobaru

  • Bagikan
Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey meninjau langsung lokasi perkemahan di bumi perkemahan Kinalawiran Wilayah Tompasobaru, Minsel, Selasa (19/7/2022).

Tompasobaru, BERITASULUT.co.id – Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Pnt Rio Dondokambey meninjau langsung lokasi perkemahan di bumi perkemahan Kinalawiran Wilayah Tompasobaru Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (19/7/2022).

Rio yang juga ketua KNPI Sulut pada kesempatan itu mengatakan bahwa kehadirannya untuk memastikan kesiapan agar pada hari H nanti semua kegiatan bisa berjalan lancar.

“Kami berharap agar panitia selalu berkoordinasi tentang kesiapan-kesiapan yang dibutuhkan agar semua kegiatan berjalan dengan lancar,” ucap Pnt Rio.

Ketua Harian Arthur Tumipa mengatakan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak agar kegiatan akbar PKPG ini bisa sukses dan berjalan dengan baik.

“Panitia akan bekerja secara maksimal agar kegiatan PKPG ini bisa sukses dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada warga masyarakat secara khusus di wilayah Minahasa Selatan Atas (Minsela) untuk turut serta mensukseskan PKPG 2022.

“Mari warga Minsel secara keseluruhan untuk bisa menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik dan ramah,” pungkasnya.

(toar)

Baca Juga:  Senang melihat mereka berlima kompak hingga periodisasi KP BIPRA GMIM 2018-2022 berakhir
  • Bagikan