Babul : James Sumendap harga mati to Senayan

  • Bagikan
Ketua Komisi I DPRD Mitra, Artly Kountur, saat sambutan disela-sela penyerahan sertifikat tanah PTSL, Kamis (11/8/2022)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Belum “lengser” dari jabatan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap (JS) mulai gencar dikampanyekan bakal menuju Senayan atau disebut akan maju pada pemilihan legislatif DPR RI 2024 mendatang.

Salah satunya datang dari Artly Kountur, yang secara terang-terangan menyebut James Sumendap bakal mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

Pernyataan ini disampaikan Babul sapaan akrab Artly Kountur di hadapan ratusan masyarakat saat kegiatan penyerahan sertifikat tanah (PTSL) dan sertifikasi hak atas tanah nelayan (Sehat Nelayan), pada Kamis (11/8/2022), di Balai Desa Kali Oki, Kecamatan Tombatu.

“James Sumendap harga mati to Senayan (DPR RI, red). Dengan track record menjadi Bupati Mitra dua periode sekaligus politisi handal dengan segudang prestasi, beliau sangat layak duduk di kursi parlemen,” tegas Babul disambut gemuruh masyarakat yang hadir saat itu.

Selain itu, lagi menurut anggota DPRD Mitra ini, kinerja JS sudah terbukti selama ini dengan menghadirkan program-program yang berpihak untuk kepentingan rakyat. Bermodalkan itu, ia berkeyakinan JS sangat mampu memperjuangkan aspirasi warga Minahasa Tenggara dan seluruh masyarakat Sulut.

Bahkan, Ketua Komisi I DPRD Mitra ini juga mengungkapkan bahwa, James Sumendap sudah dapat dipastikan akan diusung PDIP Sulut untuk bertarung pada Pileg DPR RI tahun 2024 mendatang. Terlebih, Babul menegaskan, kepastian akan hal itu sudah dibahas dan diputuskan dalam rapat partai, baik DPD PDIP Sulut maupun DPC PDIP Mitra. (HENGLY)

Baca Juga:  Wabup Jocke Legi ingatkan data fakir miskin diverifikasi dengan baik
  • Bagikan