David Lalandos kukuhkan 32 personil Paskibraka Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bupati James Sumendap melalui Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos mengukuhkan 32 orang personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di Sport Hall DPRD, Senin (15/8/2022).

32 pelajar tingkat sekolah menengah atas yang dikukuhkan hari ini akan bertugas pada detik-detik peringatan hari Proklamasi Republik Indonesia, 17 Agustus mendatang.

Usai pengukuhan, Lalandos memasangkan kendit dan tanda lencana kepada perwakilan paskibraka.

“Kalian sebagai anggota Paskibraka adalah siswa-siswi terpilih. Dan tugas kalian bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, akan tetapi kalian juga harus mampu menjadi panutan, keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, displin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Laksanakanlah tugas kalian dengan semangat dan penuh dedikasi,” pesan Lalandos.

Kesempatan itu juga, Lalandos menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para Purna Paskibraka dan pelatih yang telah mendidik para pelajar tersebut menjadi Paskibraka. Termasuk bagi para orang tua yang telah mendukung anaknya selama mengikuti pendidikan/pelatihan menjadi bagian dari Paskibraka Mitra. (HENGLY)

Baca Juga:  Gubernur Olly Dondokambey resmikan SPBE milik keluarga Ronald Kandoli
  • Bagikan