Nama FT menggema Balon Cawabup Mitra dampingi DLR, SM juga disebut

  • Bagikan
Kolase foto : Fredy Tuda-Semuel Montolalu

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Nama Fredy Tuda (FT) menggema sebagai satu di antara nama yang disebut-sebut masuk bursa bakal calon (Balon) wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2024 mendatang.

Kemunculan nama FT sebagai bakal Cawabup disampaikan oleh politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua Komisi I DPRD Mitra, Artly Kountur.

“Nama Fredy Tuda masuk bursa bakal calon wabup muncul saat pembahasan tingkat fraksi PDI Perjuangan di DPRD. Jadi ini baru pembicaraan kami sesama anggota dewan dari fraksi PDIP,” terang Kountur, baru-baru ini.

Babul sapaan akrab Artly Kountur menambahkan bahwa, selain FT, dari sesama partai nama Semuel Montolalu (SM) juga disebut sebagai kandidat balon wabup yang akan mendampingi Djein Leonora Rende (DLR) yang digadang-gadang sebagai bakal calon bupati.

“Karena menurut kami, pak Fredy dan pak Sem sangat layak mendampingi DLR pada Pilkada Mitra 2024 nanti. Intinya disini adalah DLR tetap papan satu, itu harga mati. Dan itu menurut saya tidak bisa ditawar lagi,” tegas Babul.

Namun demikian, ia pun tak menampik bahwa siapa-siapa yang bakal diusung untuk maju pada Pilkada Mitra nanti apakah itu papan satu atau papan dua, keputusannya ada di tangan DPP PDI Perjuangan, dalam hal ini Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (HENGLY)

Baca Juga:  Tahap III, Pemdes Tombatu Dua Barat fokus pembangunan talud
  • Bagikan