Peringatan Haornas ke-39 ala Pemkab Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar kegiatan jalan sehat dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Jumat (9/9/2022).

Adapun kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Jocke Legi dan diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Mitra.

Jocke Legi mengatakan, bangkitnya ekonomi dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama masa pandemi Covid-19.

“Momentum Hari Olahraga Nasional 2022 walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita tetap terus berolahraga, dalam mewujudkan Indonesia bugar berkarakter tangguh dan berprestasi,” kata Legi.

Salain itu, ia berharap, pada pelaksanaan Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) nanti para atlet Minahasa Tenggara dapat memperoleh hasil memuaskan. “Saya berharap kontingen Minahasa Tenggara dapat membawa pulang medali pada Porprov nanti,” harapnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Jocke Legi juga memberikan piagam penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi dan para pelatih. (HENGLY)

Baca Juga:  Tahap III, Pemdes Tombatu Dua Barat fokus pembangunan talud
  • Bagikan