Mokosolang minta seluruh hukum tua kawal program bantuan untuk masyarakat

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Arnold Mokosolang menekankan dalam setiap agenda rapat, unsur pemerintahan yang ada di kecamatan wajib hukumnya untuk hadir.

Hal ini ditegaskan Mokosolang saat dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan Belang, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Molompar Utara, Rabu (14/9/2022).

Sebab menurut Mokosolang, lewat rakor seperti ini ada hal-hal krusial yang harus diputuskan bersama tanpa melanggar ketentuan yang berlaku.

“Karena dalam rakor ini semua yang hadir saling menyampaikan program, baik itu program kabupaten yang wajib dilaksanakan setiap kecamatan maupun desa, TNI dan Polri serta segala usulan yang disampaikan peserta. Sebab ini adalah singkronisasi dari semua program yang merupakan akumulasi dari semua penyelenggaraan pemerintahan desa,” tukas Mokosolang.

Ia pun menambahkan, berkaitan dengan menanggulangi inflasi daerah, Pemkab Mitra hadir bersama beberapa SKPD terkait dengan kucuran dana untuk membantu masyarakat.

“Oleh karena itu, saya minta seluruh hukum tua mengawal ini. Pastikan bahwa program itu berjalan, tidak mubazir dan bantuannya tepat sasaran,” pesannya. (HENGLY)

Baca Juga:  Lewat anggaran APBN, ratusan Poktan Mitra bakal dapat bibit jagung
  • Bagikan