Richard Sualang ingatkan pemuda GMIM ejawantahkan pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat

  • Bagikan
Wakil Walikota Manado Richard Sualang ikut membunyikan tetengkoren sebagai pertanda pembukaan pelaksanaan Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM Tahun 2022 di Wilayah Manado Malalayang, yang digelar di gedung GMIM Sion Malalayang, Jumat (7/10/2022) siang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Wakil Walikota Manado Richard Sualang merasa bangga dan gembira atas terlaksananya beberapa agenda GMIM di Kota Manado, dan salah satunya pelaksanaan Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri dan membawakan sambutan dalam acara pembukaan Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM Tahun 2022 di Wilayah Manado Malalayang, yang digelar di gedung GMIM Sion Malalayang, Jumat (7/10/2022).

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi media forum bagi seluruh pemuda gereja untuk mengejawantahkan pelayanan, tentunya pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Wawali Richard Sualang.

“Apalagi pemuda gereja adalah tulang punggung gereja dan pemerintah dalam hal ini bangsa dan Negara,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan ini akan berlangsung hingga Sabtu (8/10/2022) besok, dengan membahas beberapa agenda penting oleh Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG).

“Selama dua hari kita akan membahas agenda utama berupa evaluasi kegiatan, rapat bidang, serta penetapan program untuk tahun 2023,” ujar Ketua KPPSG Pnt Rio Dondokambey.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, peserta konsultasi ini hanya dibatasi empat orang utusan wilayah.

Dimana aspirasi ketua-ketua pemuda jemaat sudah ditampung oleh Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah untuk diteruskan di Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM Tahun 2022.

Baca Juga:  AARS hadiri Ibadah Agung HUT ke-88 GMIM Bersinode
  • Bagikan