Pnt GSVL khadim ibadah syukur HUT ke-7 GMIM Tasik Sampirang Kalinanun, jemaat yang hanya 2 kolom

  • Bagikan
Foto bersama khadim Pnt GS Vicky Lumentut, BPMW Likupang Dua, BPMJ GMIM Tasik Sampirang Kalinanun serta undangan dalam ibadah syukur yang digelar Minggu (16/10/2022) pagi.(foto: bsc)

Likupang Timur, BERITASULUT.co.id – Sukacita dirasakan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan seluruh anggota jemaat GMIM Tasik Sampirang Kalinanun, Wilayah Likupang Dua.

Pada Jumat (14/10/2022) lalu, jemaat ini merayakan HUT ke-7. Dan puncaknya dilaksanakan dalam ibadah syukur yang digelar Minggu (16/10/2022) pagi.

Dan kali ini, BPMJ dan jemaat mempercayakan Pnt GS Vicky Lumentut (GSVL) sebagai khadim.

Dalam khotbahnya yang mengacu pada pembacaan Alkitab dalam Pengkhotbah 4:17-5:6, sebagaimana MTPJ GMIM minggu berjalan, Pnt GSVL menekankan pentingnya mengucap syukur dalam segala hal, dan meletakkan hati jemaat untuk selalu “Takutlah akan Allah”.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Jemaat Elim Malalayang ini berujar bahwa dasar dari pengakuan iman percaya adalah takut akan Allah.

“Dalam hidup takut akan Allah, kita dituntut dan diwajibkan untuk setia serta taat melakukan setiap kehendak dan perintah Allah berdasarkan firmanNya,” ujar Pnt GSVL.

Dikatakannya, dalam situasi dan keadaan apapun, jemaat Tuhan diingatkan dan diajak untuk tetap meletakkan dan membawa harapan kepada Allah yang memberikan kepastian hidup.

“Oleh karena itu, hidup takut akan Allah hendaklah ditandai dengan sikap yang merindukan, mencari dan menghadirkan Tuhan dalam kehidupan kita,” ucap Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM periode 2018-2022 ini.

Sama halnya dengan BPMJ dan seluruh anggota jemaat GMIM Tasik Sampirang Kalinanun, kiranya tetap meletakkan dan menghadirkan Tuhan dalam setiap situasi dan keadaan apapun.

Baca Juga:  Diberikan Jokowi, Pasar Karombasan raih Pasar Terbaik 2019
  • Bagikan